ISIS dan ISRAEL Satu Guru Satu Ilmu

EDUKASI SANTRI

Santridasi  – ISIS dan ISRAEL Satu Guru Satu Ilmu. Apa yang anda pikirkan ketika membaca dokumen dibawah ini? Ini adalah dokumen Deklarasi Balfour 1917. Sebuah surat dari Kementerian Luar Negeri Inggris yang ditujukan kepada Tuan Rothschild dan ditandatangani oleh Menlu Inggris Arthur James Balfour.

Intinya, Kerajaan Inggris menyetujui permintaan “Tuan Besar” untuk mendirikan negara Yahudi di Palestina. Bahkan permintaan tersebut sudah disetujui dan didukung Kabinet Perang Kerajaan Inggris.

Berdasarkan dokumen tersebut, sudah jelas bahwa pendirian negara Israel di Palestina bermotifkan Politik Ekonomi. Ada kekuatan besar yang menjadi sponsor dan bahkan mampu “memerintahkan” sebuah negara untuk mewujudkan keinginannya. Mereka adalah sekelompok bankir elit yang menguasai keuangan dunia. Terbukti, Presiden pertama Israel adalah Chaim Weizzmann yang masih Kroni Rothschild.

Jadi, gak usah pakai dalil kitab suci. Karena warga Yahudi Palestina juga menolak gerakan zionis ini. Bahkan antara pemeluk Islam, Nasrani dan Yahudi sebelumnya telah hidup rukun berdampingan dalam satu Kota Suci. Gak usah berdalil bahwa Eksodus dipicu oleh Holocaust, karena klaim holocaust terjadi pada Perang Dunia II.

Baca Juga: Sejarah berdirinya BANSER Barisan Ansor Serbaguna

Sedangkan Negara Yahudi sudah direncanakan saat Perang Dunia I. Intinya, Motif Agama hanyalah Topeng dan Motif Kemanusiaan adalah Alibi. Motif yang sebenarnya adalah Politik dan Ekonomi.

Lantas bagaimana dengan Gerakan Islamic State atau Khilafah? Sebagaimana yang terjadi di Suriah dan juga di Indonesia? Apakah karena Presiden Suriah adalah penjahat Genosida? Bukan! Dan apakah juga karena Indonesia adalah Negara Thaghut dan diganti Khilafah adalah keniscayaan sebagai perintah Agama? Tidak!

Zionis dan ISIS adalah sama! Yang beda hanyalah bungkusnya. Dan keduanya takkan pernah saling beradu. Sebagaimana pepatah, “Satu Guru Satu Ilmu, Jangan Diganggu!”

Oleh:
Fadly Abu Zayyan

Hasil kajian Fiqih dan kitab kuning grup DASI bisa anda kujungi di Benangmerahdasi.com
Info seputar pondok pesantren dan sejarah para ulama bisa anda kunjungi di Santridasi.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.